counter>

widget

Saturday, March 8, 2014

Super Kompres File ( Untuk Memperkecil Ukuran File )



Lagi-lagi pengalaman yang sangat berharga…. gara-gara browsing (gentayangan) nyari software yang lagi ane cari.  Eh… tahu-tahu ane dapet software yang dimaksud cuma agak aneh……
Seharusnya file software yang ane cari berukuran kira-kira 700 mb tapi ini cuma berukuran kurang dari 2 mb aja…. nah tu…. bingungkan….. tapi ni file bener-bener asli…… yang ane cari….. cuma formatnya aneh….
Akhirnya ternyata tau cari tau file ini telah di kompress dengan super kompress file yang ane baru tahu…. (wew ketinggalan jaman) pake file yang ukurannya pun cukup kecil gak sampai 10 mb ….
perbedaan  file before kompress dan after kompress ni dia skrinsutnya …>>>
Proses kompressi
mantap kan…??
Kelebihan ni software hebat banget …. bahkan dari apa yang ane ketahui, katanya … bisa ngompress file dari 4 gb hingga jadi 10 mb …. edan gak tuh gan…… ya udah deh gak pake banyak ngomong (padahal dari tadi udah ngomong mulu)…. langsung aja sedot gan…. disini. … <click here>

Tips lainnya:

Cara Mudah Memperkecil Ukuran file dengan Winrar

yang pasti semua orang yang pake komputer pasti bisa dengan mudah

Jangan Lupa Kunjungi Blog Ini :
xps1-cheat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment